Sabtu, 03 Oktober 2009

duka bagi Indonesia

waduuuuh, belom genap satu bulan dari gempa tasik, Jawa Barat sebesar 7,2 skala richter pada tanggal 2 sep 2009, eh ada gempa lagi di Padang, Sumatera Barat hari Rabu tanggal 30 September 2009. Kasihan gw sama bangsa Indonesia banyak banget cobaannya semoga bangsa Indonesia bisa lebih Tabah ya. Oiya, ane juga mengucapkan turut berduka bagi seluruh korban gempa di Padang semoga bisa tetap Tabah dan Tegar menghadapi Bencana. Amin.

kayaknya postingan ini gaguna banget ya. Ini deh anekasih berita kontroversial juga....

Kan pas tgl 1 oktober kemaren para wakil rakyat di DPR/MPR dilantik. Taugak mereka tuh memprotes karena si Presiden SBY kagak dateng ke pelantikan mereka. Why? emangnya SBY yg ngelantik mereka? Bukankah ketua MA yg melantik mereka? Sudah sewajarnya presiden pergi menengok korban bencana di Padang karena pelantikan DPR/MPR bukanlah tugas dia.

ah konci gw jadi lupa kanjutannya gara2 adek gw dateng, yah pokoknya gitulah.

Oiya, Bahkan, ada satu anggota DPR yang mengatakan bahwa bencana datang dari Tuhan jadi presiden gausah ikut2an. sedeng tuh orang gitu mo jadi wakil rakyat buset dah.


yasudah itulah pencerahan dari saya. Semoga bisa membawa Indonesia menjadi lebih baik. Amin

Sekian dan Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar