Selasa, 10 November 2009

it's about... today

hey you! haha
kalian semua tahu kan hari ini tanggal berapa? yap, 10 November 2009 atau lebih dikenal dengan hari pahlawan (yg baru sadar bego)

Ok, hari ini gw ada pelajaran geografi dan olahraga:
geografi presentasi tentang Filipina, olahraga senam aerobik

pas geografi kan kelompok gw presentasi sumpah si ican dodol banget. powerpointnya sok2 jago gitu :fuck kita diketawain satu kelas karena betapa kagoknya kita wkwkwkw
pas olahraga, nih yg paling kocak
gw didaulat sebagai instruktur senam, dengan lagunya crazyfrog gw pun mulai bergerak
saat di pertengahan lagu gw memasukan gerakan yang anat sangat unik yaitu gerakan memegan tumit kaki kanan dengan tangan kanan dengan mengangkat tangan kanan keatas, begitu juga sebaliknya. anda tahu siapa pencetus gerakan itu??? 100 buat anda yang menjawab hamzah ali. ya, orang yg bercita2 sebagai presdien itulah yg mempelopori gerakan bersejarah itu. nah trus gw udah males nulis lagi.

pas jam terakhri kita ulangan bahasa Inggris. pas pulang kan basah gitu lante 3. nah gw bingung mo ngelewatin taman tengah gimana caranya, gw udah gulung celana, siapin anduk buat neduhin kepala. akan tetapi si ombi dan fiqih malah jalan terus ternyata di samping lapanagan atletik sudah ada atapnya jadi lewat situ gak keujanan.

trus lia kena ujan dikit. masuk maen2 di kelas. balik agak gerimis naek metromini depan UNJ disuruh turun akhirnya jalan kaki ke rumah :sial

udah ah bingung nulis apa, kejar setoran ajah
PS: badan gw sempet demam tadi karena keujanan

sekian dan terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar