Selasa, 01 September 2009

ada apa dengan kaki-tangan ini?

oke. ini baru postingannya.

ehem. jadi tadi pagi pas sahur seprti biasa gw makan-minum-dan kekamar mandi. pas masuk ke kamar gw mo nutup pintu ternyata.... tangan kiri gw masih "tertinggal" di celah kedua pintu tersebut. dan... seperti kalian ketahui tangan gw kejepit dan.....BERDARAH (biasa aja sih) berdarah dan kayaknya daginya agak kekelupas begitu. ngeri ya? okay, itu musibah gw yang pertama. yang kedua adalah kaki gw kejedot pintu sangat mengerikan!!!! jadi, si andry korban kecelakaan kan lagi di kelas gw dia iseng amat ngambil buku matematik gw. gw kejar dia, akhirnya dia bisa gw tangkep dan gw suruh orang2 sekitar untuk membakar dia (enggalah) trus dia yg balik ngejar gw. gw lari. gw yang baru pake kaos kaki pun udah mo masuk kelas pas sampe pintu kan ada 2 papan,yg kanan pintu yg satu buat apanyanboa. kakki gw kejedot/kesandung dll papan yg gunanya apaboa itu. rasanya adalah SAKIT ya sakit bener kayak kesleo gitu tapi ini lebih sakit ampe jam segini (17.49) masih sakit BANGKAI TIKUS!!!!!!

Jadi, jika kalian menemukan anak yg bernama lengkap andry nugraha berciri2 tangan yg agak *** karena digunakan untuk menahan berat badannya tersebut. harap hakimi dia. terserah dengan segala cara juga boleh dah. yaudah mungkin ini adalah cobaan puasa jadi sabar aje ye.

oke. besok buka di sekolah kayaknya seru deh
bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar