Rabu, 09 September 2009

Ulangan-ulangan

Wahhhhh!!!! Sudah lama tidak posting.hhe

Gak kerasa bentar ;agi lebaran dan sekolah libur sejenak.
Tapi, sayangnya pada saat lebaran itu banyak banget ya tugas dari sekolah dan minggu-minggu akhir-akhir ini isinya ulangan semua. Arrrgh!

Ulangan nya sih bisa tapi kan susah aja dua minggu ulangan semua. Kita cek satu2 :
Senin, 7 sep 2009: Hari itu ada dua ulangan ipa biologi ama sejarah. Sejarah sih bisa gw yakin dapet lebih dari 85 lah. Kalo biologi. Heh, orang kagak bakat ya kayak gini kagak ngarti gw ekskresi apa boa gitu lagi aelah
Selasa, 8 sep 2009: Sekarang bahasa Indonesia yang sufiks. asoy yg ini gw bisa 8 dapet lah.
Rabu, 9,9,9: khusus hari ini tglnya gw tulis gitu soalnya keren! (padahl biasa aja(jelas)) tadi ada biologi reproduksi hewan alhamdullikah bisa euy 70 dapet lah. Trus tes ulang mtk ini juga bisa pertmakalinya gw yakin mtk bisa dapet 100. uhuy. trus ada tes ekonimi kyny sih dapet jelek deh essaynya salah 1 nomer. semoga aja bisa lebih bagus.
besok-besok-besok ada mtk bangunruang ama agama dan remed fisikka ah, banyak amata sih ulangan. gappa lah namanya juga cobaan puasa.

okey?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar