Minggu, 27 September 2009

tentang liburan

okey semuanya lebaran telah usai dan liburan juga bakalan usai dan sekolah akan segera dimulai kembali. oiya, ada yg lupa mohon maaf lahir dan batin yak. hhe.

nah, lebaran tahun ini gw mudik ke jogja. sebenernya ga mudik sih gw berangkat pas hari ketiga dini hari alias hari rabu pagi-pagi sekali, perjalanan melalui pantura dan selatan tidak terlalu macet paling macet di tempat wisata doang. sampe jogja sore hari gw langsung nginep di hotel (mudik kok nginep di hotel). nah abis itu gw makan gudeg. besoknya gw pergi ke kaliurang itutuh kayak puncak-nya jogja gitu abis muter2 disono. gw nyekar ke makam eyang gw dari pihak ayah. abis itu balik ke hotle dan bker, kenapa boker? karena gw sakit perut selama perjalanan dari berangkat ampe pulang. malemnya makan bebek goreng plus nasi ala tenda2an gitu deh tapoi makan di hotel, buset ye tuh bebek gede empuk lagi top dah pokoknya.

esok harinya gw pergi ke pantai terburuk yg pernah gw datengin yaitu pantai baron nama pantanya aja udah kayak nama setan. nih gw deskripsikan pantainya:
  • panas
  • banyak anak kecil telanjang mau mandi
  • kotor
  • banyak warung makan seafood di tepi pantai. tetapi, seafoodnya cuma bisa digoreng doang, masksudnya dia gabisa bikin kepiting saos tiram, cumi lada hitam mereka gabisa, cumi goreng mentega aja jadi kayak cumi bakar BUSSSEEEEET!!!
Sorenya, gw makan mi jawa, ada mi goreng, rebus dan nyemek (rebus tapi aernya dikit) beugh gila enak mie-nya. besoknya kita balik perjalanan ga begitu macet tapi kita bermalam di cirebon dulu dan pulang minggu pagi. kita milih minggu pagi supaya ga kejebak puncak arus balik yg diprediksi hari sabtu eh gataunya malah minggu puncak-nya jadi, dari pamanukan ampe cikampek macet terussss.
dan akhirnya gw pun nyampe di kota yang tercinta ini kemaren,

sekarang senen, masuk kamis masih banyak tugas yg belom dikerjain ntar mau gw geber